Kamis, 21 Agustus 2008

IT Man

IT Man, ntu sebutan dari kawan kantorku,
dulu pernah kerja di sebuah pabrik swasta di kawasan anyar,
pada saat baru masuk seling beberapa bulan atasanku kabur,,,,, ntah kemana,,
waktu itu kami di cabang hanya berdua dengan rekan cewek, sementara atasan kami yang di jakarta tak pernah mau tau apa yang terjadi di cabang, sering kami coba berkordinasi, karena pada waktu itu kondisi perusahaan lagi terpuruk, seling 1 bulan manager yang di pusat pun ikut kabur,,
pada waktu itu kami berdua bingung harus ngadu kemana lagi?????
akhirnya singkat cerita kondisi perusahaan di nyatakan bangkrut,,,
kami berdua dipertahankan untuk menemani sang direktur plant, akan tetapi kami bersikeras
untuk mengikuti program efisiensi,, sempat direktur tak pernah menyapa kami berdua, tapi berjalannya waktu akhirnyabeliau pun kembali seperti dulu,,, setelah keluar dari kantor lamaku, saya mencoba untuk konsentrasi untuk membangun sebuah lembaga pendidikan, saya mempunyai suatu komunity yang di dalamnya berkumpul orang2 yang idealis, kebetulan saya waktu itu menjadi team pendiri,
singkat cerita hanya seling 1 bulan ada hal2 yang menurut saya itu adalah menyimpang dari prinsip, dan bergantinya hari demi hari saya lalui ternyata, smakin terpikirkan dan terpikirkan olehku, bahwa konsep ini tidak benar, bergilirnya waktu dan saya mendapatkan kesempatan untuk mengungkapkan isi hatiku,,  maka pada malam itupun terjadi dialog yang sangat panjang, akan tetapi hati saya tetap dengan pendapat saya yang pertama, pendapat saya itu bukan hanya sekedar pemikiran2 saja akan tetapi di buktikan dengan bukti2 yang sebenarnya,,,
maka tidak pikir panjang lebar saya bergegas untuk lari dari komunity tersebut,
dan sekarang pupus harapan sih kaga untuk mendirikan sekolah, tapi butuh waktu kale yeaah....
mudah2an sih tercapai untuk membangun sebuah lembaga pendidikan yang IT banget, dan islami banget gtu lochh....

Tidak ada komentar: